Cara Mendaftar di IdBlogNetwork

Assalmu'alaikum wr. wb, apa kabar sobat blogger, sudah lama sekali rasanya tidak ngeblog lagi. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendaftar di IdBlogNetwork. IdBlogNetwork adalah media advertiser/brand untuk kampanye marketing melalui blogger Indonesia. Media kampanyenya melalui cara PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action), PPP (Pay Per Post). Iklan yang ditampilkan pun bukan sembarang iklan, yakni iklan-iklan yang berkualitas dan tentunya dengan tarif per klik yang tinggi. Memang tidak sembarang blog bisa diterima di IdBlogNetwork ini, blog anda harus sudah memiliki traffic yang bagus, konten blog orisinil, dan berkualitas serta harus mematuhi semua TOS (Term Of Service) dari IdBlogNetwork.


Cara Mendaftar di IdBlogNetwork:
1. Buka Idblognetwork.com
2. Klik Daftar
3. Anda harus membaca TOS (Term Of Service) IdBlogNetwork terlebih dahulu. Pastikan anda memahami dan bersedia mematuhi semua TOS dari IdBlogNetwork ini.
4. Setelah itu klik "Oke saya sudah baca!"
5. Anda akan diarahkan ke halaman yang meminta anda untuk memasukkan email rekomendasi anda, email rekomendasi artinya anda memiliki rekomendasi dari blogger yang sudah terdaftar di IdBlogNetwork, biasanya akan lebih cepat prosesnya. Jika tidak ada, bisa anda kosongkan saja.
6. Klik "Oke, lanjut ke langkah selanjutnya"
7. Terus isi form yang tampil dengan data yang benar.
8. Kemudian klik "Daftar!"

Tunggu proses beberapa minggu, atau bulan jika anda diterima anda akan mendapatkan email dan password login dari IdblogNetwork.

52 comments:

  1. saranku harus punya rekomendasi dari bloggr lain, jadi bertemanlah dgn blogger lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar sekali sob,, tapi kalau blog anda sendiri sudah bagus, konten asli, dan memenuhi persyaratannya, bisa anda coba, karena saya sendiri tidak menggunakan rekomendasi bisa diterima..
      Good Luck sob.. :D

      Delete
  2. bagus bang infonya, PPP dan PCP nya berapa bro hehe di banding google adsense bagus mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kalo ditanya seperti itu, ya tetap adsense itu yang pertama. tapi kalau ini tidak kalah kok, iklannya juga yang berkualitas dan tarif klik yang cukup tinggi lah.. cocok banget buat blogger.. :D

      Delete
  3. woww
    kunjugan balik dari : http://sharing-something-useful.blogspot.com
    blog agan ini keren sekali :)
    blog nya simple, artikel tidak terlalu banyak, tetapi followers, traffic, dan alexa nya cantik :D hehehe, gimana caranya gan ? ane masih bener" newbie dalam duani blog nih :D mohon bimbingan nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan.. :D
      yang terpenting dalam ngeblog itu harus semangat dan fokus.. terus berkarya..
      Gumanta-info akan selalu welcome dengan sobat semua.. :D

      Delete
  4. Terima kasih atas artikelnya.

    sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.



    #Semoga sehat selalu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. :D thanks juga kunjungannya.. sukses juga buat anda sob..

      Delete
  5. wah... ngeblog udah lumayan lama, tapi yang ginian belum faham nih....

    ReplyDelete
  6. saya mau cari pengunjung dulu, kalau sudah banyak baru mau coba daftar.., Karena pernah ditolak blog sya yang dulu. terpaksa bikin blog baru..
    heheheh

    ReplyDelete
  7. Uhuy, ternyata susah juga yah gan bisa di approve di Idblogbetwork , hehe .

    Butuh waktu berapa lama nih gan bisa di approve ?

    Jangan lupa kunjungan siang nya gan di : www.aldyfaiz.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang butuh beberapa bulan gan biar bisa dapprove., bisa saja lebih cepat.. :D

      Delete
  8. Dah pernah ikut juga sob.
    tapi, kerjaan yang semakin banyak membuat gak ada waktu lagi untuk aktif.

    Bang Oi Blog

    ReplyDelete
  9. parmisiiiiiii......
    numpang lewat mau ngasih kabar kalo blogrollnya dah di update.... :D

    ReplyDelete
  10. ntah kenapa ane ngak tapi tertarik aama nih ads,,,,
    maunya GA,,, tapi susa bener y daftarnya.>T_T
    http://css-weaver.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus semangat gan,, tapi ini juga tidak kalah dengan GA gan,,, :D

      Delete
  11. pernah dulu mendaftar,,tapi belum bisa di daftarkan blog ane sob..nice share..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu berarti anda harus lebih meningkatkan traffic anda dulu gan,, good luck. :D

      Delete
  12. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
  13. terimakasih infonya mas, siapa tau saya nanti tertarik tinggal liat caranya disini...

    ReplyDelete
  14. Kalau gitu, saya minta rekomendasi email agan donk untuk mendaftarkan blog saya :)
    Support dari blog anda akan sangat bermanfaat bagi semuanya :)

    ReplyDelete
  15. Hampir 1 bulan sudah ane daftar di IBN. belum juga ada balasan dari situ :'(

    ReplyDelete
  16. ow ternyata bisa juga gak pake referensi yah, dulu pernah mau daftar cuman pas liat kolom referensi langsung close tab, makasih infonya

    ReplyDelete
  17. thank's gan infonya...

    oh iya gan follow back ya blog saya mydownloadwallpaper.blogspot.com
    saya udah follow blog agan dengan nama hamzah alfarizi

    ReplyDelete
  18. Gan boleh numpang tanya agan ngerti batasan berapa iklan yang boleh ditampilkan dalam 1 blog, boleh 3 sampai 4 adsense ngk, maaf boleh kasih saran ngk buat teman-2, saat ini idn sensitif banget kalau memilih blog dia lihat dulu kualitas blog dan tampilan templeatenya yang sesuai,saya aja pas baru ganti templeate baru diaprooved itu aja nunggu 2,5 bulanan,jangan lupa kasih privacy policy,sitemap,about us,team idn pasti meninjau, dan satu lagi gan kalau google adsense meminta password email gmail. pada tingkat rumit sekitar 10-12, soalnya saya baru2 ini dapat email permintaan perubahan password email, soalnya dari google adsense merasa untuk id indonesia, sering mengalami kebobolan.mereka protect terbatas karna paswoord email sering dipakai dimana-mana baik buat submit maupun buat ping....sorry gan kepanjangan saya soalnya ngk bikin blog tentang tips bloger thanks ya

    ReplyDelete
  19. Nice Tutorial gan, gimana kalo saya minta email rekomendasi dari agan ? agar lebih cepat untuk konfirmasinya
    Thanks before

    ReplyDelete
  20. boleh minta email rekomendasi ngga gan?

    ReplyDelete
  21. mantap gan, thank sudah berbagi share

    ReplyDelete
  22. Terimakasih atas Informasinya sob..
    .saya sudah follow blog sobat kalau sobat berkenan follow balik blog saya yah? http://blogku-sederhana.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. ane mau nyoba id blog network akh, buat nambah penghasilan ngeblog hehehe...
    thanks gan info yang bermanfaat ...

    ReplyDelete
  24. gan tolong konfirmasinya ya ...soalnya saya udah daftar pakai rekomendasi agan,,, thanks

    ReplyDelete
  25. infonya sangat bagus kang untuk pemula seperti saya

    ReplyDelete
  26. bro bisa kasih email rekomendasi ibn gak ?
    kualitas blog saya lumayan bagus, alexa rank 300 ribuan & pagerank 2.
    bila kurang yakin bisa cek http://hienzo.blogspot.com/
    sebelumnya terima kasih :)

    ReplyDelete
  27. terima kasih banayak mas atas infonya sangat membantu seperti saya ini sebagai pemula tapi saya mau tanya kalau tanpa rekomendasi biasanya berapa minggu mas?.TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  28. Saya mau coba ini Mas,,mudahan cepat diapprove dengan email rekomendasinya :)

    ReplyDelete
  29. sobat,,
    saya sudah mulai putus asa nic,,
    GA diterima oleh IBN terus kalo boleh , saya minta email recomendasi dari sobat,,,
    Jika bersedia ,, saya akan berterima kasih dan akan membagi hasil 50 50 untuk pembayaran pertama
    Tolong kirim balasan lewat email zvelite666@gmail.com

    Website :
    zvelite.com
    Topfivetop.blogspot.com
    Tipseofriendly.blogspot.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. Saya belum pernah dafar nih! Mau coba dulu ah.. :)

    ReplyDelete
  31. terimakasih atas infonya gan.. salam sukses dari saya ya :)

    ReplyDelete
  32. mantap artikel nya gan,.
    oh ya,ane bisa mntak tolong,.ane mau ndaftar juga di ibn,.bisa mntak email untuk rekomendasi nya??
    lw bisa,.kirim ke sini aja ya gan,.
    irpanjohari@gmail.com
    trmksh sblm nya,.

    ReplyDelete
  33. mau daftar tapi sulit sekali. selalu quota penuh. belum lagi harus pake rekomendasi. jadi pengen seperti blog mas gumanta ini.

    salam kenal ya, mas

    ReplyDelete