Alhamdulillah Google PageRank Gumanta-info Naik

Assalamu'alaikum .wr .wb.. Selamat pagi sobat blogger.. Senang sekali rasanya saya hari ini, kira-kira ada apa ya? hehe.. Biasanya tiap pagi saya selalu cek alexa rank, tapi pagi ini ada yang beda. Akhirnya setelah penantian yang cukup lama dan perjuangan yang panjang dan berkat dukungan sobat blogger semua, blog saya Gumanta-info ini berhasil mendapatkan pagerank 1 (satu).

Saya sebenarnya tidak tahu pasti kapan update google PR ini, minggu kemarin saya sudah coba cek, tapi masih tetap 0 (nol), nah pas pagi tadi waktu cek dibuku tamu ada sobat yang bertanya tentang Google PR saya, katanya update kemarin, langsung saya cek dan ternyata benar sekali, pagerank saya sudah dapat 1.


Blog yang didirikan pada tanggal 28 Februari 2012 ini, memang satu-satunya blog yang paling saya urus, saya punya satu blog lagi tentang software dan games tapi sudah tidak sempat saya urus lagi, karena memang kalau blog bertema kan software atau games harus sering upload dan harus punya file hosting yang pro, jadi saya belum punya modal untuk itu. hehe..

Memang tidak mudah agar pagerank kita bisa naik, dibutuhkan semangat dan kesabaran, beberapa cara yang sudah saya lakukan selama ini agar pagerank bisa naik dan link in meningkat, alexa rank bisa selangsing mungkin, antara lain:

1. Blogwalking dan jangan lupa tinggalkan jejak dibuku tamu
2. Update konten secara berkala
3. Sering berkomentar
4. Tukaran link

Atas naiknya pagerank blog saya ini, dan alexa rank saya juga sebentar lagi akan dibawah 1.000.000, maka Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pengunjung setia Gumanta-info yang setiap harinya menyuplai traffic dan support kepada blog saya, blog saya tidak akan ada artinya tanpa komentar dan dukungan sobat blogger semua. Saya berharap juga dengan naiknya pagerank blog saya ini saya akan lebih semangat ngeblog dan lebih bisa memberikan yang terbaik bagi sobat blogger semua. :D

39 comments:

  1. selamat ya mudah2an kedepannya tambah sukses....

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    sama nih bang..
    aku juga akhirnya dapat PR . XD

    ReplyDelete
  3. selamat yach... mg tambah sukses kedepan

    ReplyDelete
  4. selamat gan, ane malah naik langsung 2 PRnya... hehe...

    ReplyDelete
  5. mudah2an tambah sukses blognya,,, :D

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. thanks gan,, semangat blogging terus biar dapat.. hehe.. :D

      Delete
  7. Asikk, naek kelas. Smoga tambah semangat belajar gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo'i gan.. terus semangat.. :D thanks kunjungannya gan.. salam blogger..

      Delete
  8. selamat bung, minta dukungannya ya biar bisa ngikutin senior

    ReplyDelete
  9. Selamat gan, sukses selalu buat blognya. :)

    ReplyDelete
  10. selamat gan.. ane jg page rank.a naik.. heheeh sukses terus yah

    ReplyDelete
  11. Selamat ya sob, atas kenaikan PR-nya.
    Moga bisa semakin menambah semangat dalam ber-blogging ria

    Keep posting terus sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob.. yang pasti tambah semangat.. :D thanks for visit sob.. salam sukses juga.. :D

      Delete
  12. selamat sob , blognya emang pantas naik kelas :D

    ReplyDelete
  13. Wah.. selamat ya gan atas PR yg di dapat..
    sukses selalu gan..
    Happy Bloggging.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan...Itu juga berkat dukungan dari sobat blogger semua.. Salam sukses juga.. :D

      Delete
  14. Kayaknya saya yang terakhir ya? ya wes ga papa. lebih baik terlambat daripada tidak.

    Selamat ya Gan, Moga2 PR saya juga naik. eh maksudnya moga-moga PR agan akan terus naik dan makin jaya nih blog.

    Terus gali Informasi, Genggam Dunia ini hanya untukmu...

    hehehe :D

    salam sejahtera dari :Peter's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya do'akan juga semoga blog agan cepat naik juga PRnya.. amin.. terus semangat blogging gan..
      Salam hangat dari gumanta-info..
      Thanks atas dukungannya.. :D

      Delete
  15. Selamat yah Gan...
    Semoga semakin sukses aja..
    Ditunggu Kunjungan balik dan Follback nya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan.. salam sukses juga.. follback sukses gan.. :D

      Delete
  16. Wah...selamat ya gan.Memang PR yang baru-baru ini di update di bulan Mei lalu gan.Sekali lagi selamat :)

    ReplyDelete
  17. Mantab Gan ....
    Salut Ane Dh...
    Smoga Blog Ane Juga Nanti Bisa Naik Rank Nya..

    ReplyDelete
  18. Wah eman cepet ya dalam waktu 3 bulan PR 1.. kalo saya tuh kendala masih dipostingan,, rajin keliling tp kalo postingan kurang sama aja kan kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu harus dioptimalkan dulu gan postingannya.. good luck gan,, :D

      Delete
  19. selamat ya gan, teruskan berkarya..oya, ada yg mau komen di blog PR.2..?

    ReplyDelete
  20. selamat gan, malah punya gw ga pernah naik2 sudah setahun di pagerank 2 trus.

    ReplyDelete
  21. hehe selamat gan, ane juga baru dapet pagerank, boleh kunjungi blog saya, yah sekedar bersilaturahmi gitu gan.. :)

    ReplyDelete