Berhasil Juga

"Alhamdulillah" itu kata yang pertama saya ucapkan ketika blog ini berhasil dibuat. Sebenarnya ini juga bukan blog saya yang pertama, tetapi yang jadi masalah disini adalah ketika saya harus memasukkan kode verifikasi dari akun google saya itu selalu gagal, yang muncul hanya tulisan "halaman yang dituju tidak valid".
Saya bingung, karena baru pertama ini mengalami masalah seperti ini, kemudian saya kembali mengirim kode verifikasinya, dan setelah itu saya masukkan lagi kode baru tersebut tetapi tetap juga tidak berhasil, sudah tidak terhitung berapa kali saya harus mengulang mengirim kode verifikasi tersebut, sampai-sampai saya harus membuat e-mail baru, karena saya pikir mungkin ada masalah dengan akun google saya yang sebelumnya. 

Saya pun mencoba membuat blog baru dengan mengulang lagi dengan e-mail baru saya, tetapi kejadiannya tetap sama, tetap tidak bisa. Sampai akhirnya saya mulai mencoba-coba dengan memasukkan kode baru lagi, tetapi sebelum saya tekan tombol verifikasi, saya terlebih dahulu buka tab baru dan membuka halaman gmail saya, lalu di tab sebelumnya, di halaman verifikasi tadi saya tekan "verifikasi". Hal yang tidak saya duga pun terjadi, akhirnya akunnya terverifikasi dan saya langsung masuk ke halaman blog untuk membuat blog yang baru.

0 komentar:

Post a Comment